Misterius! Tampilan Baru Noah di Video Klip Terbaru

Kamis, 09 Jul 2015 | 11.55 WIB

Misterius! Tampilan Baru Noah di Video Klip Terbaru

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Noah kembali dalam video klip terbaru bertajuk 'Suara Pikiranku'.

Ini ada yang berbeda dari video klip Noah sebelum-sebelumnya. Ariel cs mengambil konsep lebih misterius, karena mengikuti warna dari lagu tersebut.

"Karena musiknya gelap, jadi lebih misterius gitu. Baju hanya sekali ganti," ujar vokalis Noah, Ariel, Rabu (8/7), di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Menurut Ariel, untuk menyesuaikan konsep misteriusnya itu, di video ini ia dan kawan-kawannya mengusung gaya apocalyptic.

"Apocalyptic gaya Noah. Jadi, model pakaian kayak yang di akhir peradaban. Bahan yang seadanya," tambah Ariel.

Untuk lebih menyempurnakan video klip 'Suara Pikiranku' ini, Noah mempercayakan pengerjaannya pada sutradara Dimas Jay. Maka, wajah personel Noah pun di sini dibuat bias atau tidak terlalu tereskpos.

Hal tersebut laiknya tiga video klip Noah yang pernah digarap oleh Dimas Jay.

"Kali ini hampir seperti yang sebelumnya, kami nggak terlalu ingin ikut banyak di video klip. Kita hanya sebagai pemain musik, jadi diri sendiri. Adegan lebih dimainkan sama model," tutur mantan kekasih Luna Maya itu.

Noah juga mempercayakan sepenuhnya kepada sang sutradara untuk semua penggarapan video klip, mulai ide sampai konsep.

"Kita bebaskan mereka (sutradara) buat eksplore ide kreatif mereka. Kita simak, paling kita cuma bilang band nggak banyak akting," sahut personel Noah lainnya, Uki, di lokasi yang sama. (Rie)