Jennifer Garner Masih Pakai Cincin Pernikahan Pasca Cerai

Rabu, 08 Jul 2015 | 11.53 WIB

Jennifer Garner Masih Pakai Cincin Pernikahan Pasca Cerai

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Sudah mengumumkan perceraiannya dengan Ben Affleck, tak membuat Jennifer Garner melepas cincin pernikahannya.

Jennifer malah kepergok masih jalan-jalan sembari mengenakan cincin pernikahannya dengan Ben.

Dilansir dari laman Daily Mail beberapa jam lalu, Jennifer masih menyematkan cincin pernikahan di jari manis saat jalan-jalan di kawasan New York, Amerika Serikat (AS) pada Selasa (7/7) waktu setempat.

Menariknya, di situ ia jalan-jalan sendiri tanpa teman dan anak-anaknya. Ini memang mengejutkan, karena selama 10 tahun membina hubungan rumah tangga, ternyata pernikahan mereka kandas di tengah jalan.

Adanya perbedaan yang tidak bisa disatukan kembali, membuat keduanya memilih jalan cerai. Sedangkan Ben, di hari yang sama terlihat meninggalkan Los Angeles, AS tanpa mengenakan cincin pernikahan.

"Ben merasa kacau setelah mengumumkan perceraian. Ia tak punya banyak teman dekat dan Jennifer adalah satu-satunya orang yang ia ajak bicara (jika punya masalah)," kata seorang sumber terdekat.

Jennifer dan Ben kini telah resmi bercerai dan dikaruniai tiga buah hati: Violet, Seraphina, dan Samuel. Mereka pun berjanji akan merawat anak-anak mereka secara bersama.

Editor: Rie