Perawat Cantik Berhati Iblis, Bakar Anjing Hidup-Hidup

Selasa, 07 Jul 2015 | 13.00 WIB

Perawat Cantik Berhati Iblis, Bakar Anjing Hidup-Hidup

Sambil tersenyum perawat itu membakar hidup -hidup anjing (IST)


CENTROONE.COM - Seorang perawat cantik asal China jadi pusat cacian para netizen setelah video kekejamannya beredar di dunia maya.  Dalam video itu, si perawat tampak cantik mengenakan gaun hitam dan sepasang sepatu hak tinggi. 

Namun apa yang terjadi sesudahnya sungguh diluar dugaan. Sambil tersenyum manis, perawat itu tiba - tiba mengambil alat las di sampingnya dan menggunakannya untuk membakar seekor anjing.

Tidak diketahui dimana video itu diambil, namun beberapa netizen mengatakan video itu diambil dari Yulin, tempat dimana festival daging anjing digelar.  Dalam video tampak hanya dalam hitungan detik, anjing tadi sudah hangus.  "Apakah kamu punya hati? Anjing adalah sahabat terbaik manusia," ujar seorang netizen di media sosial Cina, Sina Weibo, seperti dilansir dari shanghaiist, Senin, (6/7/2015).

Dari penelusuran Netizen, Perawat itu tinggal di  Kota Nanjing, Provinsi Jiangsu.  Tidak hanya tempat tinggal, nama, nomor kartu identitas, alamat rumah dan nomor teleponnya pun berhasil didapatkan. Namun, yang bersangkutan tidak merilis nama si perempuan kepada publik. bbs