Rumah Baru Selamatkan Pria di China Dari Kerugian Besar

Sabtu, 04 Jul 2015 | 13.00 WIB

Rumah Baru Selamatkan Pria di China Dari Kerugian Besar

ilustrasi (iST)


CENTROONE.COM - Bermain saham memang menggoda. Begitu pula di China. Banyak orang, turut terjun bermain saham untuk mencoba meraih keuntungan besar.  

Keuntungan besar itu turut didapatkan pasutri di Wuhan, provinsi Hubei  ini. Mereka mendapat keuntungan  dengan mendapatkan lebih dari dua juta yuan (USD 322.200) di pasar saham.

Uang itu memicu perdebatan dalam keluarga pasangan itu. Dengan uang itu, sang istri berencana membeli sebuah rumah baru, sementara sang suami ingin menyimpan semua uang itu untuk bermain saham lebih lama lagi.  Demikian seperti dilansir China Daily, Sabtu, (4/7/2015).

Tak mau kehilangan rumah tadi, sang istri terus menekan suaminya untuk membeli rumah itu, dan bahkan mengancam akan menceraikan jika keinginannya ditolak.  Sang suami  akhirnya mengalah, dan menjual seluruh saham dan menggunakannya untuk membeli rumah itu.

Tanpa diduga, setelah ia menjual semua saham, keesokan harinya pasar itu 'terjun bebas', namun beruntung bagi pria tadi, karena uangnya sudah dipakai untuk membeli rumah ia terhindar dari kerugian besar.


oleh:William-editor:YL.antamaputra