Kasus Foto Bugil, Kini Prilly Kurangi Foto Bersama Lawan Jenis

Jumat, 31 Jul 2015 | 18.52 WIB

Kasus Foto Bugil, Kini Prilly Kurangi Foto Bersama Lawan Jenis

Foto: centroOne/Antara Foto


Centroone.com - Pesinetron Prilly Latuconsina langsung membuat laporan ke Polda Metro Jaya, Jumat (31/7), soal foto bugil mirip dirinya yang beredar di dunia maya.

Didampingi oleh sang ayah dan pengacara, bintang serial 'Ganteng Ganteng Serigala' (GGS) ini melaporkan pencemaran nama baik dan kasus peredaran foto rekayasa asusila dirinya yang beredar di dunia maya.

Bahkan akibat ulah tangan-tangan jail yang membuat foto bugil mirip dirinya itu, penggemar Prilly sampai bertengkar di jejaring media sosial.

Meski begitu, pesinetron kelahiran Tangerang, 18 tahun ini mengaku tak trauma mengunggah foto-foto di akun media sosial miliknya. Menurut Prilly, dari jejaring media sosial ia bisa terhubungan dengan para fansnya.

"Trauma nggak, foto yang di-post itu nggak ada yang nggak sopan. Dengan posting-an, foto bisa hibur fans. Kalau yang kemarin mah, cuma tangan jahil," ujar Prilly, Jumat (31/7), di Polda Metro Jaya.

Namun begitu, pengalaman pahit ini membuat Prilly makin berhati-hati mengunggah foto untuk konsumsi publik. Prilly berusaha untuk tidak memancing hal yang merugikan bagi dirinya.

"Lebih hati-hati, nggak posting foto yang pancing pendapat orang jadi negatif. Foto sama lawan jenis itu akan aku kurangi," ucap Prilly. (Rie)