Istri Paling Malas di Dunia, Tidak Pernah Melakukan Pekerjaan Rumah

Jumat, 31 Jul 2015 | 11.31 WIB

Istri Paling Malas di Dunia, Tidak Pernah Melakukan Pekerjaan Rumah

istri termalas


Sudah menjadi kebiasaan istri sewajarnya untuk memasak, mendidik anak-anak, membersihkan rumah, dan melayani suami sebagai kerjaan istri. Istri yang tidak mau melakukan salah satu kerjaan tersebut dianggap istri yang tidak berkompeten dan tidak layak dianggap sebagai istri yang ideal. Suamipun terkadang tidak mau menerima kekurangan istri tersebut sehingga sering memarahi, menyindir bahkan sampai memukul karena tidak puas dengan pekerjaan istri di rumah. Namun berbeda dengan pasangan suami istri satu ini.

“Suami saya adalah orang yang paling perhatian di dunia. Selama tujuh tahun kami menikah, Ben telah melakukan sebagian besar pekerjaan rumah seperti memasak dan menyetrika pakaian tanpa saya minta,” ujar Kate.

Wanita ini dijuluki istri terburuk. Julukan ini bukan untuk penampilan fisik, tetapi perilaku Kate yang tidak seperti istri pada umumnya. Dia tidak pernah memasak, membersihkan rumah, bahkan tidak terlalu suka mengurus anak-anaknya. Semua dilakukan sang suami yang bekerja mencari nafkah, sekaligus mengurus pekerjaan rumah.


Kate bahkan dengan bangga mengatakan bahwa Ben lebih mungkin mengurus rumah setelah pulang kerja. Sedangkan Kate terlalu lelah setelah bekerja seharian sebagai seorang penulis. Saat suaminya menyiapkan makan malam, Kate lebih memilih manicure kuku atau mengecek Facebook.

“Saya terlalu sibuk dan lebih mengembangkan karir sebagai penulis ketimbang jadi istri tradisional,”




NEXT