Pengasuh Anak Akui Ada Hubungan Rahasia dengan Ben Affleck

Jumat, 31 Jul 2015 | 10.38 WIB

Pengasuh Anak Akui Ada Hubungan Rahasia dengan Ben Affleck

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Kisah asmara Ben Affleck dan pengasuh anak-anaknya, Christine Ouzounian pasca bercerai dari Jennifer Garner masih jadi perbincangan hangat publik.

Meski pihak Ben telah membantah adanya hubungan cinta dengan sang pengasuh, tapi tidak bagi pihak Christine.

Dilansir dari laman Eonline beberapa jam lalu, Christine mengaku kalau ia dan Ben sebenarnya sudah bermesra-mesraan saat berlibur di Bahama.

Seorang teman dekat Christine mengungkapkan hal tersebut. Tapi sang teman menuturkan, kalau hubungan rahasia Ben dan Christine ini bukanlah penyebab sang aktor bercerai dari Jennifer.

"Saat itu Christine tak melakukan tugasnya sebagai pengasuh. Tapi, ini bukan alasan Ben dan Jennifer bercerai," kata sang teman.

Menurut sang teman, awal mula kisah cinta mereka karena rayuan sang aktor. Maka, terjadilah hubungan cinta diantara mereka. Sang teman mengklaim, Jennifer pun sudah mengetahui hal ini.

Begitu tahu ada hubungan rahasia dengan Ben, maka Jennifer berencana memecat Christine dari rumahnya. Tapi disayangkan, anak-anaknya sudah terlanjur suka dengan Christine, maka Jennifer urung memecat sang pengasuh.

"Ia tak bisa menyembunyikan kegembiraannya dan buka-bukaan kalau dia pacaran dengan Ben Affleck. Ia bilang pada teman-temannya sedang jatuh cinta. Ben bilang banyak hal pada Christine yang membuatnya percaya kalau mereka pacaran. Selama beberapa bulan terakhir, hubungan mereka dianggap serius oleh Christine," urai sang teman.

Namun, berbeda dengan apa yang dikatakan oleh pihak Ben. Melalui juru bicaranya, Ben mengatakan kalau isu dirinya berpacaran dengan Christine tidaklah benar secara fakta.

Bahkan, Ben berencana akan membawa isu ini ke jalur hukum.

"Kabar ini sangat tidak benar. Ini adalah jurnalisme tabloid yang bersembunyi di balik sumber palsu. Ini adalah sebuah cara yang memalukan bagi sebuah majalah untuk tetap relevan. Kami sedang mempertimbangkan membawa masalah ini ke jalur hukum," tulis Ben dalam pernyataan yang disampaikan oleh juru bicaranya.

Editor: Rie