3 Film Bioskop Terbaru yang Direkomendasikan Ditonton

Jumat, 31 Jul 2015 | 09.42 WIB

3 Film Bioskop Terbaru yang Direkomendasikan Ditonton

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Akhir pekan ini ada tiga film yang Kami rekomendasikan untuk ditonton di bioskop kesayangan.

Yuk, simak!

1. Pixels

Genre: Action, Comedy, Sci-fi
Sutradara: Chris Columbus
Produksi: Columbia Pictures
Bintang: Adam Sandler

Sinopsis:

Pada tahun 1982 NASA mengirim kapsul waktu ke luar angkasa. Tujuan misi ini adalah berharap dapat melakukan kontak dengan mahluk asing. Di dalam kapsul tersebut terdapat contoh kehidupan dan budaya manusia di bumi. Tujuan NASA cuma satu, mengirim pesan perdamaian. Namun, niat baik NASA di salah artikan saat Alien malah menyerang bumi dengan mengirim kekuatan mematikan dalam bentuk karakter dalam video game.

Kondisi bumi yang terancam, Presiden Will Cooper (Kevin James) meminta sahabat masa kecilnya Sam Brenner (Adam Sandler) untuk membantunya. Sam dan timnya kini menjadi pasukan di garis terdepan untuk mengalahkan para alien ini dan menyelamatkan bumi.

2. The Loft

Genre: Mystery, Romance, Thriller
Sutradara: Erik Van Looy
Produksi: Dark Castle Entertainment
Bintang: Karl Urban, James Marsden

Sinopsis:

Lima laki-laki yang sudah menikah sepakat untuk memiliki dan berbagi sebuah penthouse rahasia di kota. Di tempat itu, kelimanya bisa menikmati dan menyembunyikan fantasi terliar mereka dari sang istri. Kesenangan tiba-tiba berubah kacau saat mereka menemukan sesosok mayat wanita di dalam penthouse. Panik dengan keadaaan ini, kelimanya sepakat untuk mencari tahu siapa sebenarnya yang membunuh wanita tidak dikenal itu.

3. Wer

Genre: Horror, Mystery
Sutradara: William Brent Bell
Produksi: FilmDistrict
Bintang: A.j. Cook, Sebastian Roche, Brian Scott O'Connor

Sinopsis:

Liburan menyenangkan sebuah keluarga berubah menjadi bencana saat mahkluk misterius melakukan pembunuhan keji. Petunjuk mengarah kepada Talan Gwynek (Brian Scott O’Connor) yang ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan mengerikan ini. Kate Moore (A.J. Cook) yang ditunjuk menjadi pengacara Talan berusaha membuktikan bahwa kliennya tidak bersalah. Ada sosok mahkluk misterius yang dicurigai oleh kate sebagai biang keladi kejadian mengerikan ini.

Sumber: 21 Cineplex - Editor: Rie