Heboh.. Princess Syahrini Buat Video klip dengan Gaun Transparan, Kayak apa Videonya?

Jumat, 31 Jul 2015 | 09.10 WIB

Heboh.. Princess Syahrini Buat Video klip dengan Gaun Transparan, Kayak apa Videonya?


Wow Princess Syahrini kini buat heboh lagi dengan buat video klip dengan gaun transparan.

Penyanyi Syahrini kembali memanjakan penggemarnya dengan karya terbaru. Baru-baru ini, ia telah menjalani syuting video klip dari single Tak Punya Hati.

Mata penggemar pun akan dibuai dengan pemandangan elok Pulau Santorini, Yunani, yang khas dengan bangunan putih berundak-undak yang menghadap laut tengah.

Ia telah berbagi teaser video 10 detik di Instagramnya. Syahrini tampak berdiri di sebuah bangunan yang tinggi. Dia membalut tubuhnya dengan gaun transparan hingga terlihat lekuk tubuh bagian kaki. Sementara rambut panjangnya diikat tanpa tatanan yang heboh. Matanya ditutupi sun glasses karena menghadap matahari yang sedang terbenam. Dia terlihat anggun bak bidadari.

Dalam kolom caption dia menulis, "Behind the scene video klip terbaru 'Tak Punya Hati' saat matahari terbenam. Subhanallah."




Selain video, si 'Ratu Cetar' itu juga posting foto saat syuting. Di belakangnya tampak bangunan putih menghadap lautan dan bukit karang.

"Santorini I'm love," ia menulis caption di fotonya.



Penyanyi asal Bogor berusia 32 tahun itu juga memposting foto behind the scene saat ia mengenakan baju merah. Ia cantik dengan sun glasses hitam dan rambutnya kali ini disanggul. "Behind The Scene My new video clip 'Tak Punya Hati Part 4'," tulis dia.




‚Äč