10 Wanita Tercantik di Dunia Arab

Jumat, 31 Jul 2015 | 09.21 WIB

10 Wanita Tercantik di Dunia Arab


10 Wanita Tercantik di Dunia Arab

Dimata dunia, negara Arab sering diidentikkan dengan kulur islami yang membuat wanita terkekang dan tidak bebas berekspresi.

Jangan salah, dunia arab mempunyai industri hiburan yang tidak kalah gemerlapnya dengan Hollywood, bahkan bisa dibilang lebih gemerlap karena negara-negara arab sangat kaya. Untuk urusan wanita cantik, negara-negara arab terkenal pula dengan wanita-wanitanya yang mempesona dengan kulit yang cantik, bentuk wajah yang nyaris sempurna dan tubuh seperti model.

Pesona wanita arab memang luar biasa. Jika Rusia dipenuhi wanita-wanita yang berperawakan supermodel dan berdandan menor, karena berdandan memang sudah menjadi makanan sehari-hari wanita Rusia, maka di dunia Arab, kecantikan mereka sangat natural. Berikut adalah wanita-wanita tercantik di Arab yang berprestasi baik di negara mereka maupun di dunia internasional.

 

10. Jenna Dewan




Awal karir wanita kelahiran Lebanon ini dimulai sebagai penari di tour Ricky Martin dan Janet Jackson. Ia juga pernah didaulat menjadi model video Mandy Moore dan Justin Timberlake. Film Steup Up yang bercerita tentang kehidupan penari membawanya ke panggung hiburan Hollywood yang juga mempertemukannya dengan suaminya, Channing Tatum.

 

9. Karima Adebibe




Karima Adebibe adalah wanita cantik keturunan Iran, Maroko dan Yunani. Berkat kecantikannya, pada tahun 2006 ia dipilih memerankan Lara Croft, dalam video game si petualang seksi ini.

 

8. May Hariri



 
“Ha Sahhar Ouyounou” adalah lagu yang membawa nama May Hariri menggema diseluruh negara-negara Arab. Sampai sekarang, terhitung 5 albumnya telah laris di pasaran. Prestasinya tidak berhenti sampai disitu, wanita kelahiran 1972 ini juga menyabet gelar sebagai wanita terseksi tahun 2004.

 

7. Haifa Wehbe




Haifa Wehbe mengawali karir sebagai model saat ia masih kecil. Pada usia 16 tahun ia berhasil meraih gelar Miss Lebanon Selatan. Tidak puas di dunia modeling, ia merambah ke dunia music. Album pertama wanita bermata indah ini dirilis pada 2002. Tahun 2006, wanita yg dijuluki sebagai Madonna-nya Timur Tengah ini secara mengejutkan masuk di daftar tahunan majalah People, 50 Most Beautiful People.

 

6. Nadine Njeim




Nadine Njeim mengawali karirnya di dunia hiburan dengan meraih gelar Miss Lebanon 2007. Wanita dengan senyum yang sensual ini menggemari music jazz dan hobi sekali membaca. WaIaupun ia sangat lemah lembut, tapi jangan salah, ia sangat menyukai olah raga ekstrim yang menantang adrenalin . Bukan hanya cantik dar luar, wanita ini jiwa sosialnya sangat tinggi. Hal ini dapat dilihat dengan keikutsertaan Nadine sebagai tenaga medis Palam Merah Lebanon

 

5. Valerie Dominguez




Lahir di Suriah 12 januari 1981, wanita berdarah Suriah-Lebanon ini hijarah ke Kolombia bersama orantuanya. Wanita dengan senyum yang menawan dan tatapan hangat ini berhasil meraih gelar Miss Columbia pada 2005. Ia juga berhasil masuk 10 besar dalam Miss Universe 2006.

 


NEXT