Jadi Duda, Ben Affleck Langsung Gebet Pengasuh Anak Sendiri

Kamis, 30 Jul 2015 | 23.43 WIB

Jadi Duda, Ben Affleck Langsung Gebet Pengasuh Anak Sendiri

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Tak butuh waktu lama bagi Ben Affleck untuk menemukan tambatan hatinya lagi pasca bercerai dari Jennifer Garner.

Dilansir dari laman US Magazine beberapa jam lalu, seorang sumber mengungkapkan kalau Ben kini telah mempunyai pacar baru yang merupakan pengasuh anaknya sendiri, Christine Ouzounian.

Menurut sang sumber, Ben sering pergi bersama pengasuh anaknya tersebut di berbagai kesempatan. Bahkan, Ben dan sang pengasuh sering pergi bersama tiga anaknya dari pernikahannya dengan Jennifer.

Sumber itu mengklaim, kini sang pengasuh sudah keluar bekerja dari rumahnya. Tapi, Ben dan sang pengasuh anak masih sering bertemu.

"Christine bilang Ben benar-benar menyukainya. Christine terus-menerus bilang ini adalah cinta sejati," kata sumber tersebut.

Namun, juru bicara Ben langsung membantah beredarnya isu ini. Bahkan, Ben dikatakan akan membawa rumor ini ke jalur hukum.

"Kabar ini sangat tidak benar. Ini adalah jurnalisme tabloid yang bersembunyi di balik sumber palsu. Ini adalah sebuah cara yang memalukan bagi sebuah majalah untuk tetap relevan. Kami sedang mempertimbangkan membawa masalah ini ke jalur hukum," urai juru bicara Ben.

Ben sendiri resmi bercerai dari Jennifer pada Juni 2015 lalu - setelah 10 tahun membina pernikahan. Keduanya dikaruniai tiga buah hati: Violet, Seraphina, dan Samuel.

"Fokus Ben adalah pada keluarga dan pekerjaan. Keluarga selalu menjadi yang pertama. Jennifer juga masih single dan fokus pada keluarga dan film barunya, 'Miracles From Heaven'," tutur juru bicara Ben lagi.

Editor: Rie