Kebiasaan Mabuk Saat Mandi Diduga Penyebab Kematian Bobbi Kristina

Kamis, 30 Jul 2015 | 11.01 WIB

Kebiasaan Mabuk Saat Mandi Diduga Penyebab Kematian Bobbi Kristina

Foto: centroOne/Reuters


Centroone.com - Penyebab kematian putri almarhum Whitney Houston, Bobbi Kristina Brown masih diselidiki pihak kepolisian setempat.

Tapi di tengah penyelidikan, ditemukan kebiasaan aneh Bobbi yang dicurigai menjadi penyebab dirinya koma berbulan-bulan di rumah sakit dan meninggal dunia pada 26 Juli 2015.

Dilansir dari laman Mirror baru-baru ini, seorang sumber mengungkapkan kalau Bobbi ternyata dring mengkonsumsi minum-minuman keras sampai mabuk sebelum ia mandi di dalam bathtub.

Lalu, Bobbi tertidur di dalam bak kamar mandi usai minum-minuman keras tersebut. Sebelumnya, Bobbi dikatakan juga pernah ditemukan dalam posisi yang sama di malam sebelum Whitney wafat di tahun 2012 silam.

Menurut sumber tersebut, Bobbi bahkan bersama sang ibu sempat mabuk-mabukan di hotel Beverly Hills. Bobbi kemudian kembali ke kamarnya untuk mandi dan tidur di dalam bathtub.

Setelah Bobbi terbangun, ternyata bak kamar mandinya sudah penuh dengan air. Pihak medis sendiri pada Senin (27/7) waktu setempat, telah menuntaskan tahap awal otopsi Bobbi.

Juru bicara pihak medis mengatakan, dari hasil otopsi tersebut tidak ditemukan sama sekali cidera yang mencurigakan pada tubuh perempuan yang wafat di usia 22 tahun ini.

"Pengujian laboratorium tambahan akan dilakukan. Panggilan dari pengadilan telah dikeluarkan untuk memperoleh informasi dokumenter yang dibutuhkan. Kami belum akan melengkapi sertifikat kematian atau menentukan penyebab kematian sampai semua tes selesai dilakukan dan semua investigasi, medis dan rekaman dokumen lainnya diterima. Proses ini akan memakan waktu beberapa pekan," urai penyataan yang dirilis pihak medis.

Editor: Rie