Wardrobe Malfunction Yang Menimpa Selebriti Dunia

Kamis, 30 Jul 2015 | 00.09 WIB

Wardrobe Malfunction Yang Menimpa Selebriti Dunia

Marilyn Monroe


Berusaha mengenakan pakaian terbaik agar tampil secara sempurna dan terlihat cantik memukau merupakan impian bagi hampir sebagian bintang dunia. Tapi bagaimana bila busana yang dianggap sempurna tersebut kemudian rusak karena wardrobe malfunction dan akhirnya menjadi hal yang memalukan?

Dalam sejarah panggung dunia, baik panggung musik maupun penghargaan, wardrobe malfunctions sebenarnya bukan barang baru. Sejumlah superstar pernah mengalaminya. Tak hanya di atas panggung, wardrobe malfunctions juga bisa terjadi di mana saja. Dari banyaknya peristiwa malfungsi pakaian yang menimpa para selebriti di seluruh dunia, hal itu ternyata tidak menjadi pelajaran bagi para selebriti lainnya yang nampaknya masih saja tidak mengambil langkah-langkah pencegahan terjadinya malfungsi pakaian (kesalahan pakaian) ini.

Akibatnya saat mereka mengalami wardrobe malfunctions, hal tersebut tak luput dari kamera paparazi yang cepat bergerak mengabadikan momen tersebut. Kemudian foto-foto saat para selebriti mengalami wardrobe malfunctions menjadi bahan pemberitaan baik di TV maupun di internet. Sialnya, foto-foto memalukan tersebut akhirnya beredar selamanya di internet.

Dari banyaknya superstar dunia yang mengalaminya, inilah sebagian diantaranya.

NEXT