Akhirnya Dapat Ganti iPhone

Jumat, 03 Jul 2015 | 23.00 WIB

Akhirnya Dapat Ganti iPhone

Dani dan petinggi Lazada (IST)


CENTROONE.COM - Kejadian tidak enak dialami konsumen bernama Danis, saat berbelanja di situs belanja ternama Indonesia, Lazada  akhirnya terselesaikan. Kasus Danis sempat bikih heboh dunia maya saat ia memesan iPhone 6 di Lazada namun yang datang malah sabun batangan.

Terkait kasus ini, Lazada akhirnya menemui Danis pada Kamis (2/7) kemarin dan memberikan paket iPhone 6 Plus miliknya. Tak main-main, Chief Marketing Officer (CMO) Lazada, Sebastian Sieber yang memberikan langsung barang pesanan Danis.

"Kami menanggapi dengan sangat serius dan kebijakan rantai suplai kini sedang dalam tinjauan rutin kami. Ke depan akan terus ditingkatkan untuk meminimalisir kejadian ini terulang. Yang terpenting bagi Lazada adalah menepati janji kepada konsumen untuk menghadirkan pengalaman belanja yang mudah dan memastikan tak ada konsumen yang kecewa," demikian pernyataan resmi dari Lazada.

Sebelumnya, insiden yang dialami Danis ini sempat dikaitkan dengan black campaign terhadap Lazada. Apalagi diketahui Danis bekerja sebagai manajer di Elevania, situs belanja online kompetitor Lazada. Hanya saja, tudingan itu kini gugur karena Danis adalah pelanggan biasa yang akhirnya mendapat haknya dari Lazada.   bbs