Wanita Paling Dicari Kaum Hawa di Situs Dewasa

Rabu, 29 Jul 2015 | 19.00 WIB

Wanita Paling Dicari Kaum Hawa di Situs Dewasa

Kim Kardashian (IST)


CENTROONE.COM - Daya tarik sensual Kim Kardashian rupanya tidak hanya berhasil memikat kaum pria. Kaum hawa atau kaum wanita rupanya juga tidak mau kalah dengan kaum pria , soal Kim Kardashian, apalagi jika terkait dengan kehidupan seks sosialita yang tengah hamil itu.

Menurut studi yang dilakukan DailyBeast, Kim Kardashian adalah wanita paling dicari oleh kaum wanita saat mengakses situs dewasa PornHub dan RedTube. 

Uniknya Kim Kardashian berada di puncak lima besar mengalahkan bintang dewasa ternama Mia Khalifa, yang hanya berada di peringkat lima. Runner up di daftar itu sesama bintang reality show, Farrah Abraham , yang tenar lewat reality show Teen Mom.

Situs seks atau situs dewasa sendiri bukanlah hal tabu bagi kaum wanita. Sebuah studi pada tahun 2013 menyebutkan, dari 1003 warga Amerika Serikat yang hobi menonton video di dunia maya, 8 persen wanita mengaku menonton video dewasa online.

Meskipun 8 persen tersebut dibandingkan dengan kaum pria bukan jumlah berarti, namun tetap merupakan kenaikan signifikan mengingat pada tahun 2010 , menurut laporan serupa hanya 2 persen wanita yang hobi nonton video seks di dunia maya.

oleh:William-editor:YL.antamaputra