Pendiri Facebook Benarkan Persunting Wanita Indonesia

Rabu, 29 Jul 2015 | 17.00 WIB

Pendiri Facebook Benarkan Persunting Wanita Indonesia

Potret kemesraan Eduardo dan sang istri (IST)


CENTROONE.COM - Bulan lalu jagat maya sempat dihebohkan kabar pernikahan salah satu pendiri Facebook Eduardo Saverin dengan seorang wanita Indonesia bernama Elaine Elaine Andriejanssen.

Nah pekan ini, Eduardo akhirnya membenarkan kabar tersebut.  Lewat sebuah postingan Facebook, Eduardo mengatakan bahwa dirinya menikahi Elaine, 31 pada tanggal 27 Juni lalu.



Elaine sendiri adalah seorang WNI yang tinggal di Singapura. “Aku sangat senang dan bersyukur telah menikah dengan wanita yang saya cintai dalam hidupku. Aku berharap untuk membangun keluarga bersama – sama dan memberikan waktu dan sumber daya kami untuk membuat dunia ini menjadi tempat yang lebih baik untuk kami berdua.Saya akan bangun setiap hari dengan senyum karena Elaine yang cantik, peduli, dan cerdas” tulis Eduardo, dalam postingan yang ditulis dalam bahasa Inggris dan Portugis itu.



Eduardo Saverin, adalah salah satu dari lima rekan Mark Zuckerber saat mendirikan Facebook. Eduardo sendiri sudah sejak tahun 2009 tinggal di Singapura.  Pada tahun 2011 lalu Eduardo juga telah melepas kewarganegaraan Amerika Serikatnya.

oleh:Gabriel-editor:YL.antamaputra