Manager Pastikan Risty Tagor & Stuart Collin Baik-baik Saja

Rabu, 29 Jul 2015 | 11.08 WIB

Manager Pastikan Risty Tagor & Stuart Collin Baik-baik Saja

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Risty Tagor dan Stuart Collin masih membungkam soal rumah tangganya yang digoyang rumor tak harmonis.

Beruntung manager Stuart, Agung Saputra mau berkomentar meski jawabannya masih dinilai kurang detail soal isu artisnya yang kini masih 'menghilang' dari kejaran media itu.

"Biasa ya, setiap rumah tangga pasti punya masalah. Masalah-masalah kecil dan masa sih, nggak bisa diselesaikan," ujar Agung saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Rabu (29/7).

Namun, Agung membantah kalau pernikahan Stuart dan Risty di ambang perceraian seperti yang diberitakan selama ini.

"Tapi, rumah tangga mereka nggak ada masalah apa-apa. Kalau masalah kecil, jangan dibesar-besarkan," ucap Agung.

Risty sebelumnya dikabarkan sempat sakit dan dirawat di rumah sakit. Alhasil, Stuart harus pulang pergi Jakarta - Bogor, karena memang rumah orangtua Stuart ada di Kota Hujan.

Agung pun menegaskan, kalau hubungan pernikahan Stuart dan Risty baik-baik saja dan tak ada masalah serius yang sampai membuat keduanya memutuskan akan bercerai.

"Itu nggak benar (mau bercerai), mereka baik-baik saja. Risty memang sempat sakit, dia lagi bedrest dan dirawat di rumah sakit," tutur Agung.

Sedangkan manager Risty, Endang, dihubungi awak media secara terpisah melalui telepon enggan bicara soal kabar kehidupan rumah tangga artisnya tersebut.

"Waduh, saya nggak ada kepentingan apapun untuk jawab pertanyaan yang aneh-aneh. Mending langsung tanya ke Risty-nya saja," kata Endang.

Risty kini sedang hamil buah cinta pertamanya dari pernikahannya dengan Stuart yang digelar pada 19 April 2015, di Bogor, Jawa Barat.

Sebelumnya Risty menikah dengan suami pertamanya, Rifky Balweel dan mempunyai seorang putra. Namun disayangkan, pernikahan pertama Risty berakhir di meja perceraian. (Rie)