Sahabat Yakin Putri Whitney Houston Wafat Ditangan Kekasih

Rabu, 29 Jul 2015 | 07.01 WIB

Sahabat Yakin Putri Whitney Houston Wafat Ditangan Kekasih

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Putri almarhum Whitney Houston, Bobbi Kristina Brown menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu (26/7) waktu setempat - setelah koma lima bulan di rumah sakit.

Namun, penyebab kematian Bobbi di usianya yang ke-22 tahun masih menyisakan misteri.

Hal ini membuat banyak spekulasi, termasuk adanya keterlibatan kekasih Bobbi, Nick Gordon yang diduga melakukan kekerasan fisik pada Bobbi sebelum akhirnya ditemukan tak sadarkan diri di bak kamar mandi rumahnya.

Meski sebatas spekulasi, tapi ternyata seorang sahabat Bobbi, Alex Reid muncul menguatkan kabar tersebut.

Dilansir dari laman Eonline baru-baru ini, Alex mengajukan diri sebagai saksi atas insiden Bobbi hingga koma berbulan-bulan dan meninggal dunia di usianya yang masih terbilang muda.

Alex mengungkapkan, kalau Nick selama ini memang kasar kepada Bobbi. Alex mengklaim sempat dihbubungi oleh Bobbi tiga pekan sebelum kejadian.

Alex mengaku, kalau saat itu Bobbi seperti ketakutan dan sedang sembunyi di dalam lemari mendiang sang ibu untuk menghindari Nick.

"Bobbi terisak. Nick memukulnya dan saat itu ia sangat ketakutan. Bobbi sangat kecewa. Ia tak tahu apa yang harus dilakukannya. Seperti dia tak punya siapapun untuk melindunginya. Hal ini sungguh sangat menyedihkan," urai Alex.
NEXT