Mantap! Joe Taslim Diam-diam Main di Sekuel 'Star Trek'

Selasa, 28 Jul 2015 | 22.20 WIB

Mantap! Joe Taslim Diam-diam Main di Sekuel 'Star Trek'

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Bintang 'The Raid' dan 'Fast and Furious 6', Joe Taslim kembali melebarkan sayapnya di dunia perfilman Hollywood.

Ia resmi membintangi sekuel film 'Star Trek' bertajuk 'Star Trek Beyond' bersama para bintang film Hollywood seperti Idris Elba, Zoe Saldana, Chris Pine, Simon Pegg, John Cho, dan Anton Yelchin.

Dilansir dari laman The Hollywood Reporter baru-baru ini, Joe dikabarkan akan memerankan karakter antagonis dalam film fenomenal ini.

Keterlibatan aktor kelahiran Palembang, 34 tahun ini dalam sekuel 'Star Trek' berawal dari sutradara 'Fast and Furious 6', Justin Lin.

Justin dinilai terkesan dengan kualitas akting pria bernama lengkap Johannes Taslim ini. Namun tak hanya itu, Joe juga bekerja keras untuk mendapatkan salah satu karakter dalam sekuel 'Star Trek'.

Selama dua bulan ia mengikuti kursus akting di Margie Haber Studio Los Angeles California, Amerika Serikat (AS). Kemudian, Joe mengikuti audisi dan akhirnya terpilih menjadi salah satu pemeran dalam film tersebut.

Alhasil, 'Star Trek Beyond' akan menjadi film Hollywood kedua bagi Joe. Joe sendiri selama ini dikenal sebagai salah seorang aktor Indonesia yang tangguh.

ia juga merupakan atlet judo dan namanya mulai dikenal sejak bermain dalam 'The Raid' bersama Iko Uwais. Joe sudah mengikuti syuting 'Star Trek Beyond' sejak 25 Juni 2015 lalu.

Dan, film ini dijadwalkan akan rilis di bioskop pada 8 Juli 2016 mendatang. Namun disayangkan, sampai berita ini diturunkan pihak manajemen Joe masih merahasiakan detail keterlibatan sang aktor dalam film ini.

Editor: Rie