Jenazah Bobbi Kristina Dimakamkan Disamping Whitney Houston

Selasa, 28 Jul 2015 | 14.07 WIB

Jenazah Bobbi Kristina Dimakamkan Disamping Whitney Houston

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Putri mendiang Whitney Houston, Bobbi Kristina Brown akan dimakamkan di samping makam sang ibu pekan ini.

Dilansir dari laman Eonline beberapa jam lalu, pihak keluarga Bobbi telah merilis pernyataan yang mengungkapkan kalau pemakaman Bobbi akan dipercepat.

Jenazah Bobbi yang meninggal dunia di usia 22 tahun pada 26 Juli 2015 lalu, di rumah sakit kawasan Duluth Georgia, Amerika Serikat (AS) ini akan diterbangkan dari Atlanta menuju New Jersey.

Ia akan dimakamkan di samping makam Whitney, di pemakaman Fairview Westfield, New Jersey. Makam itu juga bersebelahan dengan makam ayah Whitney, John Russell Houston yang meninggal dunia di tahun 2003 silam.

"Bobbi Kristina Brown meninggal dunia 26 Juli, dikelilingi oleh keluarga besarnya. Ia akhirnya tenang di sisi Tuhan," tulis keluarga besar Bobbi dalam sebuah pernyataan.

Bobbi wafat setelah lima bulan koma di rumah sakit. Ia ditemukan tak sadarkan diri di bak kamar mandi rumahnya. Kasus meninggal dunia Bobbi ini pastinya mengingatkan kita kepada kasus kematian Whitney.

Tiga tahun lalu, Whitney ditemukan meninggal dunia dengan posisi yang sama dengan sang putri, karena overdosis obat-obatan narkoba.

Ayah Bobbi sekaligus mantan suami Whitney, Bobby Brown, akhirnya angkat bicara soal kematian tragis sang putri. Bobby mengaku dirinya masih syok dan berduka atas kematian Bobbi.

"Krissy (nama panggilan Bobbi Kristina) adalah seorang malaikat. Aku saat ini benar-benar seperti mati rasa. Keluarga kami harus menemukan cara untuk tetap bertahan hidup tanpanya dan hidup dalam kenangannya. Duka yang kami rasakan sungguh tak terbayangkan. Kami mengucapkan banyak terima kasih untuk semua doa bagi Krissy dan keluarga kami dalam saat-saat berkabung ini," tulis Bobby dalam pernyataan yang dirilis keluarga besar Bobbi.

Editor: Rie