Mantan Istri Tak Menyangka Deddy Corbuzier Tinggalkan Dunia Magic

Selasa, 28 Jul 2015 | 13.03 WIB

Mantan Istri Tak Menyangka Deddy Corbuzier Tinggalkan Dunia Magic

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Keputusan Deddy Corbuzier untuk pensiun dari dunia sulap yang membesarkan namanya membuat semua pihak terkejut, tak terkecuali mantan istri, Kalina Oktarani.

Ditemui di kawasan Tendean Jakarta belum lama ini, Kalina mengaku kaget kalau Deddy memutuskan akan meninggalkan dunia magic.

"Karena kaget, nggak percaya. Itu sudah menjadi bagian hidup (Deddy)," ujar Kalina.

Kalina pun berharap, agar apa yang sudah diputuskan oleh Deddy menjadi sesuatu yang terbaik untuk kehidupan sang mantan suami ke depan.

Tak hanya itu, Kalina juga berharap agar hubungan Deddy dan Chika Jessica yang belakangan mewarnai media hiburan Tanah Air karena isu kedekatan spesialnya, berbuah manis.

Ia mendoakan yang terbaik untuk Deddy.

"Yang terbaik untuk semua. Sebelumnya kita mengenal Deddy sebagai bapak of magic. Setelah dia berhenti, saya berharap Deddy Corbuzier tetap dikenal dengan sulap," urai Kalina.

Sementara soal Chika, lanjut Kalina, sejauh ini ia juga menyukai 'gebetan' baru Deddy tersebut. Sebab, Chika lucu dan perempuan yang disukai juga oleh putra semata wayangnya, Azkanio Nikola Corbuzier.

"Saya lihat Chika lucu. Azka juga mudah dekat dengan dia, padahal Azka termasuk yang sulit dekat dengan orang. Kita saling ngobrol. Kita omongin, kita hanya saling support," pungkas Kalina. (Rie)