7 Wanita Cantik Silvio Berlusconi Presiden AC Milan

Selasa, 28 Jul 2015 | 10.07 WIB

7 Wanita Cantik Silvio Berlusconi Presiden AC Milan


Nama Silvio Berlusconi pasti bukan nama yang asing lagi untuk Anda. Selain ia adalah pemilik dan presiden klub AC Milan, ia juga merupakan mantan Perdana Menteri Italia. Yang membuat pria paruh baya ini semakin terkenal tentu saja affairnya dengan banyak wanita cantik dan seksi.

Don Juan ini bukan hanya mengencani wanita-wanita seksi sebayanya, tapi tentu saja yang terpaut usia cukup jauh darinya. Silvio Berlusconi yang juga seorang raja media ini sempat telibat skansal seksual yang membuat kondisi politik negaranya cukup terguncang.

Skandal dimana ia mengajak beberapa wanita seksi dan cantik untuk berpesta seks di villa mewahnya cukup membuat Italia malu dihadapan publik internasional. Tapi bukan Silvio Berlusconi namanya jika ia tidak lolos dari jeratan hukum atas skandalnya tersebut. Setelah skandalnya terungkap ke publik, ia juga tidak berhenti menjadi playboy. Berikut adalah beberapa wanita-wanita seksi dan cantik yang pernah dikencani Silvio Berlusconi.

 


1. Angela Sozio  ( 31 tahun )

Angela Sozio bukan model atau selebritis, ia hanyalah peserta Big Brother Italia. Ia menjadi obyek perbincangan public karena terlihat berlibur bersama sang mantan perdana menteri dan beberapa wanita yang tidak kalah cantik dengannya di pulau Sardinia, tempat villa mewah Silvio Berlusconi berada.


 

2. Noemi Letizia (18 tahun)

Nama Noemi dikait-kaitkan dengan Silvio Berlusconi karena wanita berambut pirang ini memanggilnya dengan sebutan Papi. Ia juga mendapat kunjungan Don Juan ini pada suatu pesta dimana ia diberi hadiah kalung berlian dengan kisaran harga 6.000 Euro. Ia juga mempunyai foto dimana ia mengenakan kalung berlian dari Silvio Berlusconi sambil berdiri di samping frame digital yang berisi foto tycoon in.

 


3. Camilla Ferranti (30 tahun)

Camilla Ferranti dikenal sebagai model kalender dan artis opera sabun. Wanita cantik berambut pirang ini sering berpose setengah bugil di berbagai majalah. Ia dihubungkan dengan raja media ini karena terdengar kabar Silvio Berlusconi menelpon RAI, pemimpin TV Italia agar artis ini diberikan peran-peran penting di berbagai acara TV.

 


NEXT