Rihanna Kini Dikabarkan Dekat dengan Lewis Hamilton

Selasa, 28 Jul 2015 | 09.46 WIB

Rihanna Kini Dikabarkan Dekat dengan Lewis Hamilton

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Setelah dikabarkan dekat dengan pesepakbola Karim Benzema, kini nama Rihanna lekat dikaitkan dengan pebalap F1 tampan, Lewis Hamilton.

Dilansir dari laman Mirror beberapa jam lalu, seorang sumber mengungkapkan, kalau penyanyi kelahiran Barbados, 27 tahun ini dan Lewis memang sedang menjalin hubungan spesial.

Kedekatan keduanya berawal dari seringnya mereka kepergok jalan bersama. Bahkan, sang sumber mengklaim kalau penyanyi yang biasa disapa Riri dan Lewis diam-diam juga sering berkencan.

Akhir pekan lalu misalnya, Riri dan Lewis di malam harinya kepergok jalan bersama di kawasan New York, Amerika Serikat (AS).

"Mereka sudah saling merayu selama bertahun-tahun dan terus mengagumi satu sama lain. Tapi sejak Mei tahun ini, mereka sering ngobrol. Akhirnya, mereka bisa sama-sama mengosongkan jadwal akhir pekan lalu untuk bertemu," ucap sang sumbert.

Sementara sumber berbeda menuturkan, kalau keduanya mulai dekat sejak awal tahun 2015 ini, tepatnya saat bertemu dalam acara Met Gala di New York.

Menurut sang sumber, Lewis menyukai Riri, karena mantan kekasih Chris Brown tersebut merupakan sosok perempuan yang bisa menghibur dan pastinya seksi.

"Lewis agak tergila-gila pada Rihanna. Menurutnya, Rihanna tak hanya seksi, tapi juga sangat lucu, walaupun ia tahu Rihanna punya reputasi sebagai 'pematah hati'," kata sumber itu.

Rihanna sendiri sebelumnya sering dikaitkan dekat dengan atlet sampai aktor sekelas Leonardo DiCaprio. Namun, nama-nama pria keren itu sampai sekarang tak berhasil menjalin hubungan serius dengan Rihanna.

Editor: Rie