Sam Smith Dikabarkan Temukan Kekasih Pria Lagi

Selasa, 28 Jul 2015 | 09.08 WIB

Sam Smith Dikabarkan Temukan Kekasih Pria Lagi

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Sam Smith sepertinya sudah menemukan pengganti mantan kekasih prianya, Jonathan Zeizel - yang putus di awal Mei 2015 lalu.

Dilansir dari laman Mirror baru-baru ini, seorang sumber terdekat mengungkapkan kalau penyanyi kelahiran London Inggris, 23 tahun ini sedang dekat dengan aktor reality show 'Towie' (The Only Way Is Essex), Charlie King.

Sang sumber mengklaim, kalau Sam dan Charlie sering bertemu di berbagai kesempatan secara diam-diam. Mereka juga biasa saling mengunjungi rumah satu sama lain dan pergi ke pub.

Untuk menghindari incaran media dan publik, lanjut sang sumber, Charlie sering mengunjungi kediaman Sam.

Pada Senin (27/7) waktu setempat, Charlie bahkan menemani Sam untuk menyanyi dan menjalani operasi renggorokan beberapa waktu lalu.

"Mereka berdua sering pergi bareng untuk melihat apakah mereka cocok. Teman-temannya bilang mereka tak menjalin hubungan asmara apapun, karena mereka merasa lebih nyaman sebagai teman," tutur sumber tersebut.

Keduanya juga memutuskan untuk belum berpacaran terlebih dulu, karena Sam masih disibukkan dengan aktivitas menyanyi dan kesembuhan sakit tenggorokannya.

Meski begitu, keduanya sama-sama merasakan nyaman selama menghabiskan waktu bersama.

"Mereka sengaja tak berfoto bersama, karena ingin merahasiakan kedekatan mereka. Jadwal Sam sangat padat, jadi mereka jarang bertemu. Bulan Mei, mereka sama-sama memutuskan bahwa kedekatan mereka tak bisa diteruskan ke jenjang yang lebih serius," papar sang sumber.

Editor: Rie