Ditinggal Mati Kucing, Wanita Ini Berniat Nikahi Anjingnya

Selasa, 28 Jul 2015 | 15.00 WIB

Ditinggal Mati Kucing, Wanita Ini Berniat Nikahi Anjingnya

Dominique dan anjingnya (IST)


CENTROONE.COM - Seorang wanita bernama Dominique Lesbirel mencuri perhatian setelah mengungkapkan keinginanya untuk menikahi anjing peliharannya yang bernama Travis.  Pernikahan "gila" itu dilakukan Dominique karena merasa sedih ditinggal sang suami, seekor kucing bernama Doerack, meninggal karena gagal ginjal

Dominique sendiri mengaku telah menemukan cinta baru pada Travis. Dominique  sendiri selama ini, lewat situsnya, mengaku sering menikahkan seseorang dengan hewan peliharannya.   

“ Sangat senang mengetahui seseorang menikah lebih dari satu hewan peliharaannya. Tentunya dibeberapa bagian dunia, anda pernah mendengar bahwa orang pernah menjaga singa dan harimau sebagai hewan peliharaanya – akan tetapi saya tentunya tidak akan menikahkan mereka. Aku akan memastikan mereka apakah benar – benar mencintai dan menghormati hewan peliharaan mereka.” ujar Dominique seperti dilansir dari Metro.

Dominique menambahkan lewat situsnya itu, ia berharap bisa memberitahu ke semua orang tentang cara memelihara binatang dengan perasaan cinta, kebaikan dan kehormatan. “Itu sebabnya saya berencana untuk menikahi Travis. Karena dia memberi saya begitu banyak kebahagian dan cinta tanpa syarat. Tentunya saya hanya ingin merayakan ikatan itu.” tambah Dominique lagi.

oleh:Gabriel-editor:YL.antamaputra