Muzdalifah Berdoa Minta Petunjuk Sebelum Gugat Cerai Nassar

Senin, 27 Jul 2015 | 09.21 WIB

Muzdalifah Berdoa Minta Petunjuk Sebelum Gugat Cerai Nassar

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Muzdalifah resmi mengajukan gugatan cerainya kepada Nassar 'KDI' di Pengadilan Agama (PA) Kota Tangerang.

Meski dirinyalah yang mengajukan gugatan cerai, tapi wanita berkerudung ini tak mampu membendung kesedihannya.

Dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Minggu (26/7), Muzdalifah mengaku apa yang sudah ia lakukan itu antara bahagia sekaligus sedih.

"Alhamdulillah, saya sudah mendaftarkan gugatan (cerai). Hari Jumat saya datang pagi ke Pengadilan Agama Kota Tangerang untuk mengurus semua," ujar Muzdalifah.

Menurut Muzdalifah, apa yang ia putuskan ini bukan keputusan sehari atau dua hari. Tapi ia memikirkannya secara matang untuk kehidupannya, anak-anaknya, dan Nassar sendiri.

Ia mengaku butuh waktu lama untuk akhirnya bisa memutuskan gugatan cerai terhadap suami yang sudah memberinya satu putra tersebut.

"Saya berdoa sama Allah berbulan-bulan dan ternyata memang ini yang terbaik untuk pernikahan saya," ucap Muzdalifah.

Muzdalifah juga mempunyai keinginan sama dengan Nassar, yaitu agar proses perceraiannya nanti dilancarkan dan berjalan cepat.

Ia mengungkapkan, tak ingin ada lagi masalah pernikahan dan perceraian dengan Nassar menjadi ganjalan dalam hidupnya.

"Saya nggak mau banyak berkomentar. Yang jelas, nanti lihat saja jalannya persidangan dan agar cepat supaya tidak ada masalah," pungkas Muzdalifah. (Rie)