Awas Selfie Dengan Ular, Pria ini Hampir Tewas

Senin, 27 Jul 2015 | 08.06 WIB

Awas Selfie Dengan Ular, Pria ini Hampir Tewas


Awas Selfie Dengan Ular, kalau enggak seperti pria ini yang hampir Tewas karena selfie dengan ular.

Seorang lelaki di San Diego, Amerika Serikat, nyaris tewas setelah dia nekat berfoto selfie dengan seekor ular derik. Todd Fassler, nama lelaki itu, dipagut ular derik yang dipegangnya saat berfoto selfie pada 4 Juli silam dan ia dilarikan ke rumah sakit.

"Ular itu melumpuhkan tubuh saya. Lidah saya kelu dan mata saya langsung kabur," kata Fassler seperti dikutip stasiun televisi KGTVpekan ini.

Akibat pagutan salah satu ular paling beracun di dunia itu, Fassler harus dirawat selama beberapa hari di rumah sakit. Para dokter yang merawatnya bahkan harus mengurasi pasokan penawar racun ular derik di buah rumah sakit untuk menyelamatkan nyawa Fassler.

Tak hanya itu, kesialan yang menimpa Fassler akibat selfie nekat itu masih panjang. Dia juga harus menghabiskan 150.000 dolar AS atau lebih dari Rp2 miliar untuk membayar biaya perawatannya. Sebagian besar biaya pengobatan adalah untuk 12 kemasan penawar racun, yang satu kantungnya seharga 5000 dolar AS (sekitar Rp67,3 juta).

Celaka akibat selfie dengan binatang liar tak menimpa Fassler saja. Pada 23 Juli kemarin seorang perempuan di Mississippi, AS juga terluka setelah befoto selfie di dekat seekor bison di taman nasional Yellowstone, AS. (CNET)