Sony Rilis Handset Xperia Untuk James Bond

Senin, 27 Jul 2015 | 10.00 WIB

Sony Rilis Handset Xperia Untuk James Bond

Promo Xperia Z5 dan Film Terbaru James Bond (foto : ist)


Centroone.com – Seperti seri-seri sebelumnya, kemunculan James Bond kerap disertai keluaran beberapa produk terbaru yang terselip dalam aksi agen rahasia berkode 007 tersebut. Salah satunya kemunculan produk terbaru Sony Xperia Z5 yang dikenakan sang jagoan dalam beraksi.
Perilisan seri terbaru Xperia Z5 yang diperkenalkan dalam film James Bond terbaru, meneruskan seri sebelumnya Xperia Z3 dan Xperia Z4 yang telah dipasarkan. Sementara untuk seri Xperia Z5, diprediksi akan dirilis pada kuartal ketiga tahun ini. Kemunculan seri ini juga dapat disaksikan di seri terbaru film James Bond terbaru 'Spectre'.
Beberapa info yang beredar di internet memberi sebutan produk ini dengan keterangan "Dibuat untuk Bond". Film ini sendiri rencananya akan mulai tayang di berbagai bisokop di seluruh dunia sejak 6 November mendatang.
Meski diperkenalkan secara premium di film populer, tapi pengguna Sony Xperia kerap kurang puas dengan perangkat keras yang digunakan dengan prosesor Snapdragon 810. Hal ini dikarenakan masalah overheat yang kerap muncul. Selain itu dimensi layar Xperia Z5 diprediksi tak akan memberi sesuatu yang baru, seperti pada produk Xperia Z3, yakni dengan resolusi layar 1080 x 1920 piksel.
 
Oleh : Adi Cahyo