Berseteru di Twitter, Taylor Swift & Nicki Minaj Akhirnya Damai

Sabtu, 25 Jul 2015 | 10.16 WIB

Berseteru di Twitter, Taylor Swift & Nicki Minaj Akhirnya Damai

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Taylor Swift sedang jadi buah bibir lantaran drama yang ia lakukan menjelang ajang MTV Video Music Awards (VMA) 2015 bersama Nicki Minaj belum lama ini.

Taylor diketahui berseteru bersama pelantun 'Anaconda' itu yang merasa tersinggung atas kicauan di akun Twitter masing-masing.

Awalnya, Taylor-lah yang tersinggung atas kicauan Nicki yang mengkritik dirinya di ajang MTV VMA 2015. Nicki melakukannya setelah videonya 'Anaconda' tak masuk dalam kategori 'Video of the Year'.

Nicki menilai, kalau kategori tersebut hanya melibatkan video-video klip dengan perempuan bertubuh seksi dan langsing untuk bisa masuk ke kategori itu.

MTV VMA 2015 yang akan berlangsung 30 Agustus 2015 mendatang di Microsoft Theater Los Angeles, Amerika Serikat (AS) ini sendiri akan mendapuk Miley Cyrus sebagai pembawa acara musik tahunan ini.

Meski sempat menjadi perhatian pengguna media sosial, akhirnya Taylor meminta maaf kepada Nicki terlebih dulu terkait tweet-war-nya tersebut.

Taylor di akun Twitter resminya menuliskan kalau apa yang ia lakukan ini adalah sebuah kesalah-pahaman, begitu pula kritik yang dilontarkan oleh Nicki.

"I thought I was being called out. I missed the point, I misunderstood, then misspoke. I'm sorry, Nicki," cuit Taylor melalui akun @taylorswift13.

Kemudian tak lama, Nicki menanggapi kicauan Taylor itu dengan: "That means so much Taylor, thank you. @taylorswift13."

Tweet-war itu pun berakhir damai, karena Nicki menuliskan betapa ia menghargai Taylor setelah peristiwa ini. Nicki juga mengajak kepada penggemarnya dan fans Taylor untuk tidak membahas hal ini lagi.

"I've always loved her. Everyone makes mistakes. She gained so much more respect from me. Let's move on," cuit Nicki di akun Twitter-nya, @NICKIMINAJ.

Berbagai Sumber - Editor: Rie