Gal Gadot Ingin Menginspirasi Wanita Lewat Kekuatan Wonder Woman

Jumat, 24 Jul 2015 | 08.03 WIB

Gal Gadot Ingin Menginspirasi Wanita Lewat Kekuatan Wonder Woman

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Anda memang sempat kehilangan peran Gal Gadot di 'Furious 7' bersama Vin Diesel cs.

Tapi, ia bangkit lagi sebagai Wonder Woman di 'Batman v Superman: Dawn of Justice'. Menjadi superhero wanita dari Amazon yang mempunyai nama lain Diana Prince, membuat Gal merasa menjadi wanita kuat.

Gal mengaku, ia memang tak begitu menyukai cerita yang menggambarkan sosok wanita lemah dan mendambakan seorang jagoan untuk menyelamatkan dirinya.

Cerita seperti itu sudah tak menarik lagi di mata Miss Israel 2004 ini. Saat menapaki karirnya di dunia akting, bisa saja semua peran ia terima.

Tapi saat ini, sudah saatnya ia memilih untuk sebuah karakter yang menunjukkan kekuatan wanita. Hal tersebut diungkap Gal dalam wawancaranya bersama Interview Magazine baru-baru ini.

"Aku tak ingin memerankan karakter yang kebanyakan Anda lihat di film Hollywood, di mana gadis patah hati menunggu diselamatkan oleh pria, bla...bla...bla... Aku ingin melakukan sesuatu yang berbeda," kata Gal.

Wanita kelahiran Israel, 30 tahun ini pun lantas tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya tatkala sutradara Zack Snyder memilihnya untuk memerankan Wonder Woman.

Peran itu diharapkan Gal bisa menginspirasi semua wanita di seluruh dunia untuk menunjukkan kemampuan dan kekuatannya.

"Dan bukan karena aku, tetapi karena siapa Wonder Woman dan untuk siapa dia berjuang. Itu tanggung jawab yang besar, tetapi aku memiliki tim terbaik untuk bekerja sama. Ini akan menjadi perjalanan yang mengagumkan," ujar Gal.

Ibu satu anak dari pernikahannya dengan Yaron Versano ini mengungkapkan, sejauh ini pecinta Wonder Woman masih harus bersabar. Sebab, ia tak bisa membocorkan banyak soal perannya di film 'Batman v Superman: Dawn of Justice'.

Karakter Wonder Woman baru bisa dilihat dalam trailer film 'Batman v Superman: Dawn of Justice'. Di situ, Wonder Woman terlihat keren dibalut kostum - sembari mengeluarkan kekuatannya yang dahsyat saat bertempur.

'Batman v Superman: Dawn of Justice' sendiri dijadwalkan akan dirilis di bioskop Amerika Serikat (AS) pada 25 Maret 2016 mendatang.

Editor: Rie