Demi Moore Diminta Biayai Pemakaman Pria Tewas di Kolam Renangnya

Kamis, 23 Jul 2015 | 12.00 WIB

Demi Moore Diminta Biayai Pemakaman Pria Tewas di Kolam Renangnya

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Nama Demi Moore masih menjadi bulan-bulanan media terkait dengan insiden pria tewas di kolam renang kediamannya belum lama ini.

Identitas pria tewas itu diketahui adalah Edenilson Valle yang masih berusia 21 tahun. Demi pun diminta untuk membantu biaya pemakanan Edenilson yang ternyata datang dari keluarga kurang mampu.

Dilansir dari laman Mirror beberapa jam lalu, teman baik Edenilson, Katie Mejia, minta agar pihak Demi turut membantu keluarga Edenilson Valle untuk membayar pemakaman.

"Demi memang tak ada di tempat kala itu. Demi itu kaya raya dan siapapun berharap ia bisa membantu mereka yang membutuhkan. Ini adalah sebuah tragedi dan bantuan berupa apapun, uang atau simpati, akan membantu mengurangi dukanya. Demi seharusnya membantu, karena di masa sulit ini bantuan apapun membuat keadaan menjadi semakin baik," urai teman Edenilson itu.

Sebelumnya Edenilson Valle ditemukan tewas mengambang di kediaman Demi kawasan Beverly Hills pada Minggu (19/7) waktu setempat.

Insiden ini terjadi saat sang korban menghadiri pesta di rumah Demi yang kebetulan tak ada di rumah, karena sedang merayakan ulang tahun salah seorang anaknya.

Alhasil, kejadian ini membuat Demi terkejut.

"Aku benar-benar sangat terkejut. Aku baru saja bepergian untuk merayakan ulang tahun putriku, tapi aku malah mendapat kabar buruk," kata Demi dalam pernyataan resminya.

Editor: Rie