Tom Cruise Dikabarkan Akan Melamar Asisten Sendiri

Kamis, 23 Jul 2015 | 09.43 WIB

Tom Cruise Dikabarkan Akan Melamar Asisten Sendiri

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Masih ingat asisten Tom Cruise yang cantik dan lebih muda 31 tahun dari sang aktor, Emily Thomas?

Dilansir dari laman Daily Mail beberapa jam lalu, sang asisten cantik tersebut dikabarkan akan dilamar oleh Tom dalam waktu dekat ini lho.

Seorang sumber mengungkapkan, kalau hubungan Tom dengan Emily makin intim dan sang aktor disebut akan segera melamar Emily. Rupanya, sejak akhir 2014 lalu Tom dan Emily sudah menjalin cinta.

Padahal sang aktor, sejak bercerai dari Katie Holmes di tahun 2012 silam sering dikait-kaitkan dengan sejumlah nama wanita cantik lainnya.

Tapi kehadiran sang asisten, membuat Tom lebih sering dikaitkan lengket dengan Emily dibandingkan nama wanita lainnya. Tom dan Emily sendiri untuk pertama kalinya bertemu di syuting film 'Mission: Impossible - Rogue Nation'.

Emily merupakan asisten yang disewa Tom dan merupakan orang kepercayaan sang aktor selama syuting film tersebut.

"Tom jatuh cinta pada Emily, dan ia merasakan hal yang sama. Bahkan, rekan-rekan dekatnya bilang Tom akan segera melamar Emily," kata sang sumber.

Sementara sumber berbeda menuturkan, kalau Tom sangat puas dengan kinerja sang asisten yang masih berusia 22 tahun tersebut. Bahkan, Tom diklaim tetap akan memakai Emily dalam film-filmnya selanjutnya.

"Tom terus merayu Emily. Sebagian besar orang yang ada di lokasi syuting tahu kalau Tom naksir Emily," pungkas sumber itu.

Editor: Rie