Gitaris Grup Musik Metalcore Ini Tewas Setelah Seminggu Menghilang

Kamis, 23 Jul 2015 | 09.24 WIB

Gitaris Grup Musik Metalcore Ini Tewas Setelah Seminggu Menghilang

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Berita mengejutkan datang dari dunia musik metalcore.

Gitaris grup band aliran metalcore After the Burial, Justin Lowe ditemukan tewas setelah seminggu menghilang. Justin meninggal dunia di usianya yang ke-32 tahun.

Dilansir dari laman Eonline beberapa jam lalu, jasad Justin ditemukan di bawah jembatan Arcola kawasan Minnesota, Amerika Serikat (AS).

Tubuh Justin ditemukan oleh seorang pendaki yang langsung melapor kepada kepolisian setempat. Pihak kepolisian mengatakan, kalau kematian Justin dikarenakan tubuhnya yang terjatuh dari dataran tinggi.

Alhasil, dari insiden ini tak ada kecurigaan dari pihak kepolisian bahwa Justin tewas akibat dibunuh. Justin sendiri sebelumnya dikabarkan menghilang pada 18 Juli 2015 lalu.

Ia menghilang beberapa minggu setelah memutuskan untuk keluar dari grup musik metalcore tersebut. Salah seorang wakil band lantas menulis hilangnya Justin di akun Facebook resmi grup band metalcore itu.

"Sahabat kami, saudara di atas dan di luar panggung, mengalami gangguan pikiran yang sangat berat. Keadaan yang sama sekali tak bisa kami ubah dengan usaha apa pun," tulis salah seorang personel After the Burial, Dan Carle, saat itu.

Lalu, apakah kematian Justin ini karena sang gitaris bunuh diri? Pihak kepolisian pun sampai saat ini masih menyelidikinya. Selamat jalan Justin...

Editor: Rie