Vitalia Sesha Hanya sebagai Saksi Meski Positif Pakai Ekstasi

Rabu, 22 Jul 2015 | 21.58 WIB

Vitalia Sesha Hanya sebagai Saksi Meski Positif Pakai Ekstasi

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Meski positif memakai narkoba jenis ekstasi, status Vitalia Sesha ternyata hanya sebagai saksi.

Bahkan Vita yang ditangkap bersama teman-temannya di sebuah hotel berbintang kawasan Ancol, Jakarta Utara dan beberapa barang bukti narkoba pada 11 Juli 2015 lalu ini juga hanya mengikuti rangkaian rehabilitasi dan rawat jalan.

"Sampai saat ini dia (Vita, red) masih sebagai saksi. Tapi, dia masuk rehabilitasi. Statusnya masih sebagai saksi dan direhab," ujar Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Susetio Cahyadi, Rabu (22/7), kepada awak media melalui sambungan telepon.

Meski ditangkap bersama teman-temannya dengan sejumlah barang bukti narkoba dan positif memakai ekstasi, tapi ternyata Vita tak dijadikan tersangka.

Barang bukti narkoba berupa ganja sampai happy five yang sudah disita polisi ini ternyata bukan milik model seksi majalah dewasa ini.

"Dari awal kita jelaskan kalau dia tidak terdapat properti di tasnya, maupun di badannya barbuk itu. Sampai saat ini dia masih sebagai saksi. Tapi, dia masuk rehabilitasi. Statusnya masih sebagai saksi dan direhab," urai Susetio.

Kini, kasus narkoba Vita sudah sepenuhnya dipegang oleh Badan Narkotika Nasional (BNN). Janda beranak dua ini sebelumnya juga sudah menjalani rangkaian assesment.

Vita dalam wawancara sebelumnya mengaku, kalau ia hanya dijebak dalam kasus ini. Padahal ia sudah positif terbukti memakai ekstasi di bulan suci puasa, tapi ia membantak dengan sengaja mengkonsumsi narkoba. (Rie)