Chris Brown Resmi Umumkan Pembatalan Konser di Indonesia

Rabu, 22 Jul 2015 | 21.03 WIB

Chris Brown Resmi Umumkan Pembatalan Konser di Indonesia

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Penyanyi R&B asal Amerika Serikat (AS), Chris Brown kembali membatalkan rencana konsernya di Indonesia pada 25 Juli 2015 mendatang, di ICE Serpong Tangerang.

Melalui promotor konsernya di Indonesia, Rabu (22/7), E-Motion Entertainment dan Trilogy Live, mantan kekasih Rihanna, 26 tahun ini mengungkapkan kekhawatirannya akan keamanaan di Indonesia.

Itulah alasan kenapa ia terpaksa membatalkan konsernya di Tanah Air.

"Alasan faktor keamanan yang menjadi penyebab pembatalan yang kami terima langsung dari pihak Chris Brown," tulis pihak promotor melalui pers rilis yang diterima awak media, Rabu (22/7).

Chris beberapa jam yang lalu juga sudah berkicau soal pembatalan konsernya di Indonesia melalui akun Twitter-nya. Di situ, Chris mengatakan sedikit alasan kenapa ia harus membatalkan.

"#TeamBreezyJakarta due to safety concerns my show on July 25th will be rescheduled! Let's keep spreading love around the world! #Pray4Peace," cuit Chris.

Atas pembatalan ini, pihak promor pun menyampaikan permintaan maafnya dan tetap berusaha untuk kemungkinan Chris masih akan menggelar konser lagi di Indonesia.

"Kami selaku promotor meminta maaf sebesar-besarnya atas kejadian yang benar-benar di luar kuasa kami ini. Kami mengucapkan terima kasih kepada para pencinta musik, kepada rekan-rekan media dan semua pihak yang senantiasa memberikan dukungannya kepada kami," tulis pihak promotor dalam pernyataan resmi tersebut.

Sementara untuk masalah refund atau pengembalian tiket konser, pihak promotor menuturkan akan segera menyelesaikan semuanya pada 3 Agustus 2015 mendatang.

Tiket konser Chris dipatok mulai harga Rp 750 ribu sampai Rp 2,5 juta.

Editor: Rie