Demi Moore Syok Ada Pria Tewas di Kolam Renang Rumahnya

Rabu, 22 Jul 2015 | 14.08 WIB

Demi Moore Syok Ada Pria Tewas di Kolam Renang Rumahnya

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Aktris Demi Moore belum lama ini dibuat syok oleh kejadian yang tidak mengenakkan di kolam renang kediamannya kawasan Beverly Hills, Amerika Serikat (AS).

Dilansir dari laman Eonline baru-baru ini, bintang film kelahiran New Mexico AS, 52 tahun ini baru saja mendapati ada seorang pria yang tewas di kolam renang rumahnya pada Minggu (19/7) waktu setempat.

Identitas mayat sang pria itu pun sudah terungkap, yaitu Edenilson Steven Valle yang merupakan rekan asisten Demi. Insiden mengejutkan ini terjadi saat Valle menghadiri pesta di kediaman mantan istri Bruce Willis dan Ashton Kutcher ini.

Demi sendiri sampai saat ini mengaku masih syok atas kejadian tersebut.

"Saya benar-benar syok. Saya baru saja berpergian untuk ulang tahun putri saya, saya malah mendapat kabar buruk," ujar Demi. "Ini adalah tragedi. Saya prihatin untuk keluarga dan teman-teman yang ditinggalkan," lanjut Demi.

Sang pria masih berusia 23 tahun dan diduga terjatuh, lalu tenggelam di kolam renang rumah Demi sampai nyawanya tak bisa ditolong lagi.

Kebetulan saat insiden terjadi, sang aktris tidak berada di lokasi kejadian perkara (TKP), sehingga kasus ini masih didalami lagi oleh pihak kepolisian.

Demi saat itu datang ke ulang tahun putrinya di luar kota. Meski begitu, Demi tetap mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga dan para sahabat korban.

"Saya sedang ke luar negeri mengunjungi putriku untuk merayakan ulang tahunnya ketika musibah ini terjadi. Kehilangan seorang anak adalah suatu hal yang sangat pilu. Aku tak bisa membayangkannya. Aku titip ucapan bela sungkawa kepada keluarga dan tolong hargai privasi mereka selama proses berkabung ini," ungkap Demi.

Editor: Rie