Tes Kesetiaan Pasangan? Cincin Ajaib Ini Bisa Bantu

Selasa, 21 Jul 2015 | 18.00 WIB

Tes Kesetiaan Pasangan? Cincin Ajaib Ini Bisa Bantu

perhiasan canggih dengan alat pelacak didalamnya (IST)


CENTROONE.COM - Menjaga Komitmen memang bukan hal yang mudah, apalagi bagi mereka berniat untuk menikah. Nah bagi pria atau wanita yang berniat mengikat janji, namun masih takut pasangan berbuat macam-macam, seorang desainer perhiasan Inggris, Steve Bennett baru saja mengenalkan perhiasan baru yang mungkin cocok.

Perhiasaan berbentuk cincin ini , tidak hanya berguna untuk memperlihatkan komitmen terhadap pasangan. Perhiasaan ini juga bisa membantu, seseorang mengikuti kemana pasangannya pergi karena perhiasaan ini juga merupakan alat pelacak.  Lebih kecil dari  ibu jari, teknologi pelacakan GPS yang canggih itu ditempatkan di balik permata cincin itu, yang saat ini telah dirancang dalam dua prototipe yang berbeda.

Steve Bennett, CEO dan pendiri perhiasan online, Gemporia, mengatakan tujuan utama dari cincin itu adalah untuk perlindungan pencurian dan kehilangan. Namun yang ingin tetap mengetahui kemana pasangan pergi, cincin pintar ini bisa memberikan informasi lokasi pemakainya. Perhiasan itu menurut rencana akan dipasarkan oleh Gemporia sebagai 'cincin kesetiaan'.



‘Ide ini datang ke saya saat saya memikirkan cara untuk memastikan menjaga perhiasan dengan aman. Koleksi kami termasuk beberapa perhiasan yang sangat berharga dan beberapa asuransi tambahan tentu saja selalu diterima.  Namun, faktor yang paling penting adalah menyelamatkan mereka yang salah menaruh perhiasaan itu atau dicuri. Dalam beberapa hal, perhiasaan seseorang memiliki nilai jauh lebih berharga dari nominal harganya. " ujar Steve Bennet seperti dilansir dari Daily Mail.  Selain untuk orang dewasa,    Gemporia juga telah menjajaki kemungkinan memperluas jangkauan mereka dan merancang perhiasan anak-anak dengan perangkat pelacakan di dalamnya.

oleh:William-editor:YL.antamaputra