Tak Sengaja Bunuh Pacar Saat ML di Mobil

Selasa, 21 Jul 2015 | 15.00 WIB

Tak Sengaja Bunuh Pacar Saat ML di Mobil

Pasangan Naas Minesh dan Lisa Watling


CENTROONE.COM - Seorang pria dituduh membunuh sang kekasih, saat keduanya tengah asyik bercinta di dalam mobil.Minesh Parbat, 36, dituduh membunuh Lisa Watling, 28, setelah mobil BMW yang mereka kendarai menabrak sebuah bangunan dan melemparkan Lisa keluar mobil sebelum akhirnya tewas.

Saat insiden itu terjadi, pasangan itu dilaporkan tengah berhubungan seks di dalam mobil.  Kecelakaan itu terjadi di Crawley, West Sussex, pada tanggal 9 Maret tahun lalu. Di persidangan, Minesh membantah tengah berhubungan badan dengan Lisa saat peristiwa itu terjadi dan tetap memiliki kendali penuh pada mobilnya. " Minesh mengatakan meski tidak memiliki pandangan penuh ke jalan, ia masih memegang kendali.’ ujar Hakim di pengadilan seperti dilansir dari Metro.   

Namun meski membantah, seorang saksi mengatakan melihat keduanya ditemukan dalam keadaan setengah telanjang setelah kecelakaan itu terjadi. Seorang saksi mengatakan mereka menemukan Minesh dengan celana panjang dan sabuk berada pergelangan kaki dan ‘bagian tubuh belakangnya terbuka’ sementara Lisa dalam setengah telanjang.  Di pengadilan, Minesh juga diketahui memiliki kadar alkohol 102 di darahnya, jauh lebih tinggi dari batas yang diperbolehkan untuk mengemudi yaitu 80.



oleh:William-editor:YL.antamaputra