Wanita Seksi Ini Mengaku Pernah Patahkan Mr P Kekasihnya

Selasa, 21 Jul 2015 | 12.00 WIB

Wanita Seksi Ini Mengaku Pernah Patahkan Mr P Kekasihnya

Josie Cunningham (IST)


CENTROONE.COM - Di negara asalnya, Inggris, Josie Cunningham adalah sosok kontroversial. Ibu tiga anak itu - jadi pusat kontroversi setelah menggunakan dana sosial kesehatan untuk membiayai operasi payudaranya dan operasi lain untuk membuat tubuhnya lebih seksi. 

Baru-baru ini, namanya kembali jadi sumber kontroversi setelah mengaku mematahkan alat kelamin sang kekasih kepada agen publikasinya. Insiden itu terjadi saat Josie tengah " asyik beraktivitas ranjang" dengan kekasihnya itu.

" Maaf aku sedang berada di rumah sakit. Aku baru saja mematahkan penisnya. " tulisa Josie dalam sebuah pesan. Saat ditanya apakah sang kekasih baik-baik saja, Josie menjawab " Dia baik-baik saja, tapi banyak darah dimana-mana. Seperti adegan pembunuhan. " tulis Josie lagi seperti yang dilansir dari Daily Mail.

Josie sendiri belakangan tengah sibuk dengan urusan pengadilan, setelah mantan tunangannya Andrew Goy menyeret ibu tiga anak itu ke pengadilan dengan tuduhan menyebarkan foto bugil.  Josie sendiri saat ini tengah hamil empat bulan dan Andrew Goy diduga kuat adalah ayah dari bayi tersebut. 

Josie sempat jadi wanita paling dibenci di seluruh Inggris setelah tanpa sungkan mengaku membiayai operasi payudaranya dengan dana sosial kesehatan.  Ia juga sempat meminta dewan kota untuk memberinya dana sosial lain, agar ketiga anaknya bisa bersekolah memakai taksi.

oleh:William-editor:YL.antamaputra