Kareena Kapoor Lebih Gila Karir Ketimbang Menggendong Bayi

Selasa, 21 Jul 2015 | 14.30 WIB

Kareena Kapoor Lebih Gila Karir Ketimbang Menggendong Bayi

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Nama aktris Bollywood Kareena Kapoor belakangan sedang jadi perburuan netizen di dunia maya.

Usut punya usut, istri dari Saif Ali Khan ini dikabarkan belum siap mempunyai momongan di usianya yang sudah menginjak 34 tahun.

Dilansir dari laman DNTV, bintang film 'Three Idiots' ini bahkan mengaku untuk tiga tahun ke depan ia tetap belum siap untuk menggendong buah hati.

"Sampai sekarang tidak ada rencana untuk memiliki anak dan saya sangat jelas tentang hal itu. Tentu saja saya akan menjadi seorang ibu suatu hari nanti, tapi tidak untuk dua atau tiga tahun ke depan. Bahkan, belum berpikir tentang itu," urai Kareena.

Meski takdirnya adalah seorang ibu, tapi Kareena untuk saat ini lebih memilih fokus untuk karirnya di dunia seni peran. Bekerja adalah prioritas utamanya sekarang ini.

Kebetulan, Kareena sendiri memang tak sepi tawaran bermain film.

"Meski sudah menikah, saya memilih untuk menjadi entertainer sejati, termasuk main di film komsersil. Sulit untuk menyeimbangkannya. Hal ini penting bagi seorang artis untuk melakukan segala sesutunya," urai Kareena.

Berakting memang sudah mendarah daging di tubuh Kareena. Maklumlah, ia dibesarkan oleh orangtua yang juga berkarir di dunia sama, Randhir Kapoor dan Babita.

Kareena telah mengenyam kesuksesan di film 'Refugee' pada 2000 silam. Ia pun mengaku, kalau apa yang sudah ia capai tersebut membuatnya bangga.

"Bermain sebagai istri Anil Kapoor (film 'Bewafa') dan bermain dengan Arjun Kapoor untuk film selanjutnya, bagi saya adalah sebuah perjalanan. Saya masih bekerja dengan semua aktor Khan (Shahruk Khan, Aamir Khan, dan Salman Khan) dalam industri ini. Saya bekerja dari usia yang sangat muda," pungkas Kareena.

Editor: Rie