Shah Rukh Khan & Kajol Bangun Chemistry Lagi di 'Dilwale'

Selasa, 21 Jul 2015 | 13.56 WIB

Shah Rukh Khan & Kajol Bangun Chemistry Lagi di 'Dilwale'

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Aktor Bollywood Shah Rukh Khan akan reuni kembali dengan rekan mainnya di 'Kuch Kuch Hota Hai', Kajol Devgan.

Khan dan Kajol akan bertemu lagi dalam film terbaru genre drama komedi bertajuk 'Dilwale' Khan mengungkapkan hal tersebut di akun resmi Twitter miliknya.

Ia menulis kalau film terbarunya itu kini masih melakukan proses syuting - saalah satunya di Bulgaria, dan akan tayang di bioskop India pada 18 Desember 2015 mendatang.

Ini memang bukan pertama kalinya Khan akan dipertemukan kembali dengan Kajol, sebelumnya ia juga beradu akting dengan Kajol di film 'My Name Is Khan' (2010).

Ia pun mengaku tak sabar, terutama saat melakukan adegan laga.

"Melakukan beberapa adegan laga benar-benar keren. Saya berterimakasih kepada tim yang berani mengambil risiko tinggi. Mengagumkan," cuit Khan.

Dari berbagai sumber disebutkan, kalau film 'Dilwale' juga akan dibintangi oleh Kirti Sanon, Varun Dhawan, Kabir Bedi, Vinod Khanna, Boman Irani, Sanjay Mishra, dan Varun.

Pastinya, ini akan menjadi film duet maut Khan dan Kajol untuk sekian kalinya yang selalu dinanti penggemar mereka.

Sebab, akting keduanya dinilai selalu mengejutkan sekaligus mengagumkan.

Chemistry yang dibangun oleh Khan dan Kajol pun selalu menakjubkan, sehingga tak heran keduanya selalu menjadi 'pasangan' serasi di dalam film.

Editor: Rie