Olivia Zalianty Berharap OC Kaligis Diperlakukan Baik

Senin, 20 Jul 2015 | 13.48 WIB

Olivia Zalianty Berharap OC Kaligis Diperlakukan Baik

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Meski gagal menjenguk tersangka dugaan suap hakim PTUN Medan, OC Kaligis, Senin (20/7), di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Kuningan Jakarta, artis Olivia Zalianty tetap menyampaikan harapannya.

Olivia mengungkapkan, agar OC Kaligis dan keluarga besarnya diberikan yang terbaik atas kasus ini. Meski begitu, ia mengaku juga ingin KPK mempertimbangkan kasus yang membelit pengacara kondang ini.

"Kita berharap yang terbaik saja untuk pak OC dan keluarganya. Apapun itu, kita hargai proses hukum. Aku cuma pesan, mudah-mudahan benar-benar dipertimbangkan saja ya," urai Olivia.

Artis kelahiran Jakarta, 33 tahun ini juga menuturkan agar OC Kaligis bisa diperlakukan dengan baik.

Begitu pula dengan putusan yang sudah diberikan untuk OC kaligis, karena ia yakin bahwa sang pengacara selama ini mempunyai image baik.

"Putusan dan perlakuan yang baik, kalau kita lihat pak OC selama ini track recordnya sudah sangat baik gitu ya. Mudah-mudahan itu jadi pertimbangan," ujar adik artis Marcella Zalianty ini.

Olivia sendiri mengaku, sebenarnya kurang tahu soal kasus yang sedang dialami oleh OC Kaligis. Hanya ia tahu, bahwa OC Kaligis merupakan pengacara terbaik yang pernah dimiliki negeri ini.

Kebetulan pula, sang kakak juga pernah menjadi klien dari OC Kaligis.

Tak hanya itu, lanjut Olivia, bahkan OC Kaligis merupakan satu-satunya pengacara Indonesia yang bisa bertemu dengan Presiden Amerika Serikat (AS), Barack Obama.

"Kalau mengenai kasusnya sih, saya nggak tahu apa apa. Tapi yang kami tahu, pak OC orangnya baik sekali. Bahkan, saya rasa satu-satunya pengacara Indonesia yang bisa ketemu Presiden Amerika," pungkas Olivia.

Rangga Tranggana - Editor: Rie