Olivia Zalianty Ditolak Bawa Kue Lebaran untuk OC Kaligis

Senin, 20 Jul 2015 | 13.17 WIB

Olivia Zalianty Ditolak Bawa Kue Lebaran untuk OC Kaligis

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Artis Olivia Zalianty mendadak nongol di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Kuningan Jakarta, Senin (20/7) siang ini.

Kedatangannya ternyata untuk menjenguk tersangka dugaan suap Hakim PTUN Medan, OC Kaligis. Tak sendirian, adik artis Marcella Zalianty ini juga ditemani oleh sang ibu, Tetty Liz Indriati.

"Mau jenguk pak OC Kaligis bareng ibu. Kita bawa kue-kue Lebaran saja, ada kue nastar. Biasa kan, kalau Lebaran bawa kue sederhana," ujar artis kelahiran Jakarta, 33 tahun ini.

Sedikit aneh memang, tak ada ikatan keluarga tapi Olivia menyempatkan datang khusus untuk menjenguk pengacara kondang yang sudah ditahan oleh Lembaga Antirasuah tersebut.

"Jadi, kebetulan keluarganya (OC Kaligis) berhubungan baik banget. Saya sama anak-anaknya juga baik, jadi kayak saudara saja," ucap Olivia. "Kebetulan besok saya ke luar kota, sebulan baru balik lagi. Jadi, ingin banget ketemu," tambah Olivia.

Namun disayangkan, kedatangan Olivia dan sang ibu ke KPK tak membuahkan hasil. Ia tak bisa menemui OC Kaligis, karena memang hari ini tak ada jadwal besuk untuk tahanan.

Salah seorang petugas jaga KPK yang tak mau disebutkan namanya pun memberikan penjelasan kepada Olivia, kenapa ia tak bisa menemui OC Kaligis.

"Untuk hari ini memang tidak ada jadwal besuk, karena masih libur juga. Jadi, baru hari Kamis bisa kembali menjenguk," tutur sang petugas.

Rangga Tranggana - Editor: Rie