Kisah Pertobatan Deddy Corbuzier dari Dunia Magic

Senin, 20 Jul 2015 | 12.44 WIB

Kisah Pertobatan Deddy Corbuzier dari Dunia Magic

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Dibesarkan dari dunia magic atau sulap, tak membuat Deddy Corbuzier setia menjalaninya.

Dalam sebuah pernyataan di media sosial dan web resmi baru-baru ini, Deddy mengungkapkan niatnya untuk undur diri dari dunia sulap yang sudah membesarkan namanya.

Ia mengaku telah memutuskan dengan matang untuk pensiun dari dunia magic.

"Ini adalah perpisahan yang sedih, khususnya bagiku. Ada awal, pasti ada akhir. Dalam waktu dekat, aku akan pensiun dari sulap," tulis Deddy membuka pernyataannya tersebut.

Pria kelahiran Jakarta, 38 tahun ini juga menulisnya secara panjang dalam bahasa Inggris. Deddy berkisah soal karirnya yang panjang, mulai prestasi sampai kenapa ia berani memutuskan hal penting dalam hidupnya ini.

Tapi, Deddy memastikan bahwa hal ini sudah ia pikirkan secara matang sebelum akhirnya memutuskan untuk mundur dari dunia persulapan.

"Aku telah membatalkan tiga kontrak dengan televisi dan sembilan belas acara off air," tulis Deddy lagi.

Ia sadar, bahwa dunia magic telah menghantarkannya ke jenjang popularitas yang teramat baik, bahkan sampai ke tingkat Asia.

Dari semua itu, ada beberapa poin penting yang disampaikan Deddy kepada para penggemarnya. Adalah menjadi pesulap itu bukan perkara mudah, karena harus terus konsentrasi, berdedikasi, dan setiap hari wajib berlatih.

"Aku lebih memilih menghabiskan waktu dengan anak. Dia layak mendapatkan waktuku dibanding seniku. Aku mencintainya, lebih dari apapun," tulis Deddy.

Ayah dari Azkanio Nikola Corbuzier ini menuturkan, bahwa apa yang sudah diputuskan ini adalah yang terbaik untuk dirinya dan keluarga kecilnya - meski rumah tangganya bersama Kalina Oktarani harus berakhir dengan perceraian.

Editor: Rie