Penyedot Debu Mewah, Berlapis Emas 24 Karat Harganya Rp 16, 8 M!

Senin, 20 Jul 2015 | 17.00 WIB

Penyedot Debu Mewah, Berlapis Emas 24 Karat Harganya Rp 16, 8 M!

Penyedot debu dari emas (IST)


CENTROONE.COM - Semahal apapun sofa atau karpet, untuk membersihkan tetap saja pakai vacum cleaner biasa.  Namun berkat toko online bernama Firebox.com ini, sofa mahal atau karpet mewah kini punya pasangan "ideal" , yaitu sebuah vacum cleaner berlapis emas 24 karat yang juga dilengkapi dengan sertifikat keaslian.

Penyedot debu dengan berat 7,5 kg itu dijual dengan harga 800 ribu poundsterling (sekitar Rp 16,8 Miliar).  Dijual sebagai produk edisi terbatas, penyedot debut itu hanya diproduksi 100 unit.  Setiap unit diukir dengan nomor seri resmi dan dilengkapi dengan cleaning nozzle 14-inci ‘ekstra lebar’ dengan roller-brush.  

Penyedot debu juga dilengkapi dengan roda urethane anti slip sebuah sebuah mesin 10amp berkinerja-tinggi dan tentunya garansi seumur hidup. Lalu apa bedanya penyedot debu emas ini dengan penyedot debu biasa?



‘Perbedaan utama adalah bahwa ketika petugas (kebersihan) melakukan tugasnya, mereka menggunakan sebuah penyedot berkinerja tinggi senilai GBP 800.000, berlapis emas 24k.  Sempurna untuk mengambil bundel longgar uang tunai, saham dan obligasi atau blood-diamond yang mungkin berceceran.’ demikian penjelasan di situs itu, seperti dilansir dari Daily Mail.

Jika penyedot debu ini kurang mengesankan, Firebox.com juga menjual sebuah sepeda balap berlapis emas dengan harga USD 250 ribu.

oleh:William-editor:YL.antamaputra