Pamer Kemesraan, Pasangan Lesbian Diusir Satpam

Senin, 20 Jul 2015 | 09.00 WIB

Pamer Kemesraan, Pasangan Lesbian Diusir Satpam

petugas keamanan saat mengusir pasangan lesbi (IST)


CENTROONE.COM - Momen kemesran pasangan lesbian Mog Wilde dan Freya di festival makanan Cardiff Bay Food Festival berakhir dengan pengusiran oleh satpam setempat. Hal itu terjadi setelah pengunjung festival makanan tersebut merasa terganggung saat pasangan itu mulai berciuman bibir dengan mesra di tengah festival makanan yang digelar di siang bolong.

Pengunjung yang lain mengaku merasa risih dengan adegan mesra tersebut, dan apalagi kemesraan yang mengarah ke adegan erotis itu dilakukan di depan banyak anak-anak. Pengunjung pun kemudian memanggil satpam untuk meminta pasangan itu berhenti .

‘Seorang satpam mendatangi kami dan mengatakan kepada kami itu menjijikkan dan menyuruh kami berhenti karena ada anak-anak di sekitar, tetapi ini adalah tempat umum dan kami tidak melakukan sesuatu yang salah. Aku sempat marah, meskipun aku juga gemetar.Sekarang ini 2015 bukan 1815. Kami benar-benar tidak berpikir ini akan terjadi di sini " ujar Mog  seperti dilansir dari Metro.  

Terkait insiden itu, seorang juru bicara dewan Cardiff membantah pasangan itu diusir keluar dari acara tersebut, karena mereka pasangan lesbian.

‘Para pelayan festival menerima sejumlah keluhan dari anggota masyarakat tentang kemesraan pasangan itu. Pelayan hanya mengingatkan mereka , hal seperti itu tidak pantas dilakukan di sebuah acara, yang merupakan acara keluarga.  Tindakan yang sama akan dilakukan, terlepas dari orientasi seksual dari pasangan yang terlibat. " ujar juru bicara tersebut.

oleh:William-editor:YL.antamaputra