Alami Trauma & Stres, Paris Hilton Tuntut Stasiun TV Ini

Kamis, 02 Jul 2015 | 12.01 WIB

Alami Trauma & Stres, Paris Hilton Tuntut Stasiun TV Ini

Foto: centroOne/Istimewa


Centroone.com - Paris Hilton baru saja mengalami insiden tidak mengenakkan.

Ia merasa trauma, karena belum lama ini dikerjai salah satu stasiun TV Mesir - yang membuat Paris percaya kalau pesawat yang ditumpanginya waktu itu nyaris jatuh. Alhasil gara-gara masih syok atas kejadian tersebut, maka Paris menuntut pihak stasiun TV yang membuat reality show dirinya itu.

Dilansir dari laman Daily Mail baru-baru ini, Paris disebut telah menunjuk pengacara untuk menuntut pihak stasiun TV yang menayangkan acara itu. Kegeraman Paris atas insiden ini sendiri dirasa wajar.

Bagaimana tidak, dalam video tersebut Paris terlihat sangat panik saat pesawat kecil yang ditumpanginya di Mesir mengalami kerusakan hingga nyaris jatuh. Sosialita cantik, 34 tahun ini bahkan sampai menangis dan menjerit saking ketakutannya.

Seorang sumber terdekat menuturkan, gara-gara keisengan itulah maka Paris mengalami emosional dan stres sampai sekarang. Tak hanya itu, karena panik yang luar biasa, Paris pun kini mengalami trauma.

Dalam pernyataannya, Paris mengatakan kalau ia sama sekali tidak tahu sedang dikerjai oleh stasiun TV itu. Ia mengaku bertekda untuk menemukan orang-orang yang bertanggung jawab atas pembuatan ide acara itu.

Tapi sampai sekarang, pihak Paris juga belum memberikan konfirmasi resminya atas rencana tuntutan itu.

Editor: Rie