Sterling Sesalkan Kepergiannya Dari Liverpool

Minggu, 19 Jul 2015 | 21.00 WIB

Sterling Sesalkan Kepergiannya Dari Liverpool

Raheem Sterling dengan kostum Manchester City (IST)


CENTROONE.COM - Bintang baru Manchester City, Raheem Sterling mengaku menyesal telah meninggalkan mantan klubnya,  Liverpool.

Dengan banderol 49 juta poundsterling, Sterling pemain termahal Inggris. Kepindahannya dari Liverpool ke Manchester City pekan lalu sekaligus menyudahi saga panjang terkait upaya perpanjangan kontraknya dengan The Reds.  Kepindahan Sterling terjadi melalui cara yang kurang baik.

Sterling dilaporkan menolak bayaran 100.000 poundsterling (sebagai kenaikan dari yang sebelumnya sebesar 35.000 poundsterling) dan disebutkan meminta 150.000 poundsterling sepekan.  Ia juga dilaporkan absen dari latihan 2 hari di Liverpool, dan menolak ikut dalam rombongan tur pramusim Liverpool.  

"Saya sedikit kecewa dengan cara saya meninggalkan klub. Itu adalah masalah utama yang saya hadapi dalam situasi seperti ini -- bagaimana saya meninggalkan Liverpool.Saya punya hubungan baik dengan semua orang di klub, dengan manajer, para pemain dan saya mendoakan mereka yang terbaik di musim yang baru. Tapi bagaimana saya menuntaskan karier di sana benar-benar mengecewakan," ujar Sterling seperti dilansir dari ESPN.

Namun meskin sudah menyesali kepergiannya dari Livepool, Sterling tetap antusias dengan klub barunya.  "Mereka menyambut saya dan saya senang berada di sini. Saya pikir saya membuat keputusan yang tepat," tambah Sterling lagi. bbs