Windows 10 Dijual Dalam Bentuk Flashdisk

Minggu, 19 Jul 2015 | 15.00 WIB

Windows 10  Dijual Dalam Bentuk Flashdisk

Alquran (IST)


CENTROONE.COM-  Microsoft memperkenalkan cara baru penjualan software lewat penjualan Windows 10. Jika selama ini sistem operasi Windows dijual lewat kemasa CD atau DVD, maka Windows 10 bakal dijual dalam kemasan flashdisk.

Windows 10 sendiri sudah dapat dipesan di Amazon dan tersedia dalam USB drive. Pengguna dapat memilih pemesanan awal edisi Home dengan harga 119,99 dolar AS atau edisi Pro dengan harga 199,99 dolar AS.  

Penggunaan drive USB semacam Flashdsik, dinilai lebih baik dibandingkan CD atau DVD ,karena proses penginstalan yang lebih cepat. Dengan Windows 10 dijual dalam bentuk flashdisk, memungkinkan konsumen untuk menginstal sistem operasi bahkan pada perangkat yang tidak memiliki optical disc drive built-in, seperti pada beberapa ultraportable notebook. Demikian seperti dilaporkan GSM Arena.

Pemesanan awal itu ditujukan bagi mereka yang tidak memiliki sistem operasi Windows versi sebelumnya. Sementara bagi mereka yang sudah menggunakan Windows 7 dan Windows 8 dapat mengupdate Windows 10 dengan gratis.   bbs