London, Jagoan Musik Dari Spesialis Musik

Minggu, 19 Jul 2015 | 17.00 WIB

London, Jagoan Musik Dari Spesialis Musik

Smartphone London dari Marshall (IST)


CENTROONE.COM - Nama Marshall selama ini identik dengan alat audio atau alat musik. Belakangan Marshal turut bermain di sektor smartphone, dengan merilis smartphone khusus musik bernama London. Didesain khusus bagi para pecinta musik yang memimpikan kualitas suara mumpuni, berbagai perangkat audio kelas satu turut menemani London.

London dilengkapi dua speaker depan, sebuah tombol M untuk mengakses pemutar musik, dua pengatur volume di depan, dan dua lubang headphone berukuran 3,5mm.  Selain fitur-fitur pendukung musik, London - yang pada dasarnya sebuah ponsel mewah - juga dilengkapi dengan touchscreen  4,7 inci dengan resolusi 720 piksel bernyawa sistem operasi Android 5.0.2, demikian seperti dilansir dari CNET.

Untuk jeroan, London mengusung prosesor Snapdragon quad core 1.2 GHz dari Qualcomm dengan dukungan RAM 2GB dan kapasitas penyimpanan data 16GB. Sebagai penyedia tenaga, ponsel itu dibekali dengan baterai 2.500 mAh. Bagi yang berminat mendapatkan smartphone gahar ini, bisa mengakses situs online Marshall Swedia, dengan harga  4.995 krona atau sekitar Rp7,8 juta.bbs